Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

29.8.09

&Muti Fira

Heyyyy eh hari ini gue lagi di bandung loooooh ihi lagi ngunjungin abang gue ehe oiyaa gue mau ngenalin sodara gueeee namanya muti sama fira. gue suka nginep dirumah mereka kalo lagi ke bandung huahuahua. heeem mereka dua bersodara gitcu terus cewe2 berdua ehe enak yak adek kakak cewe jadi pengen punya kakak cewe gue ah-_- tapi engga kesampean(apadehcha) hem tadi gue pas siang2 sendiri soalnya sodara gue pada lagi sekolah gue doang yang sabtu libur tapi kalo si muti sih hari ini sekolah kalo fira lagi ada tambahan gitu(kalo engga salah) oiya gue lupa bilang si muti itu kelas 9 nah kalo fira kelas 6 tapi gue bingung deh si fira itu sdnya cuman 5 tahun tapi engga aksel-_- gimanadeh? hem gue kalo udah nyampe rumah mereka biasanya pas malem2 jadi mereka berdua udah pada tidurrrrrrrrrrrrr. terus kalo pagi2 gue kan bangunnya suka kesingan (kadang2 lohhhhh) ehe jadi udah pada pergi sekolah-_- sial amet terus kalo mereka udah pulang yang pulang duluan tuh fira jadi maennya biasanya sama fira tapi kalo maen sama muti jarang abis dia dieeeem aja mulu terus gue bingung mau ngmngin apaan wkwkw terus kalo malem gue suka juga tuh maen kartu bareng mereka kalo engga maen tepok nyamuk maen setan(tau kan?) heeeeeem apa lagi yak? besok gue udah pulang tapi pagi2 bangeeeeeeeeeeet pas subuh abis kakak gue ada latihan paskib gitu-_- udah kebiasaan gue ke bandung pasti perginya malem2 pulangnya ke jakarta pagi2 ehe hem itu aja yaaaaaaa gue udah ngantuk abisnya huahuahua baru juga jam 9 cha udah ngantuk aja ahaha okedeh udah dulu yaaaa semua hihi dadaaaaaaah
Thanks For Read.
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com