Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

28.8.09

Si Cakep:B

-Justin Bieber-


ihhhhhhhhh CAKEP BANGET YAAAAK?! ihihihi cowo gue tuh(apasih lu cha) ga deng canda ahuahaha ya Allah ganteng yak? cakep yak? putih yak? lucu yak? beneeeeeeer banget serius gue baru pertama ngeliatnya gila cakep bangeeeeeeeet ya Allah-_- wahahaha. dia namanyaaaaaaaa JUSTIN BIEBER dia umurnya baru 15 tahun looooooooh huaha. gue tau dia dari temen gueeee dia tuh penyanyi gitcuu suaranya lucuuu ihihii jadi demen tau gue sama diaaaaaaaaa ah coba dia cowo gua mantep sekali aha aha-_- ga deng canda, aku kan suka sama sayangnya kan sama pacarkuuuuuu doang ehe. back to justin bieber, si cakep ini lahir tanggal 14 maret, 1994(setau gue yak) hem gue pengen deh ketemu dia huaaaaah kapan yak? (ngarep) uhuhuhu tau deh tinggal menunggu waktu aja wakakak-_- hem itu aja dehh gue bingung mau ngmng apa lagi ehehe. yang pasti dia tuh CAKEEEEEEEEEP BANGET wakakak.
oiya gue tau lagu dia tuh yang One Time enak tau lagunya ihihihi, waktu itu kata temen gue kira yang nyanyi lagu itu tuh cewe abisnya suaranya kea cewe tapi ternyata yang nyanyi tuh cowo ahahaha tapi bener enak deh lagunya ihihihi lucu banget ya dia ahaha tau deh emang dia ganteng hohoho kalo mau liat video yang One Time >>>> klik.
sipsip udah liat kan? ehe keren engga? iya dong(maksa) SI CAKEP LOVE YA:B
udah dulu yaaaaak aha gue flu nih doin ya cepet sembut ihihi AMIN! oke byebyeee semua!!
Thanks for read.
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com