Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

5.8.09

7 Group 2

Halo halo post pertama gueeeeeeeeeeeeeee nihhhhh(baru bikin blog hehe) langsung cerita aja ya gueeee haha

Group duaaaaaaaaa<3Nasya,Riri,Nu,Aldo sama Rehan tapi group 2 sih masih kelas sementara belom kelas tetap zz asiiiik deh di Group 2 ya tapi kadang2 emag nyebelin juga huek. di group 2 gue sebangku sama Riri tapi si Riri lagi izin traveling, jadinya gue sebangkunya sama Daniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa temen baru gue juga dia dari alkemprat(seinget gue) gue duduknya sekarang di paling pinggir trus engga deket sama meja guru juga, hem Walas gue bu Tina Amalia hihibu tina gue TIK tapi Walas sementara juga-.- semoga aja gue bisa masuk Kelas RSBI AMIIN DEH MASUK! Ketua Kelas group 2 namanya Diva galak sih dia ya tapi kocak juga kalo Wakilnya si Bari pemain yoyo dia maen yoyonya kereeeeeeeeen wkwk trus kalo yang jadi sekertaris itu namanya fareta trus bedahara taudeh gue lupa sama rohis juga lupa hehe-.-' tempat duduknya kebelah 2 jadi sebelah kanan anak cewe semua trus sebelah kiri cowo semua itu pastiiiiii deh enaknya juga bisa pindah2 mulu yaaaaaa gue sih tetep aja duduknyatemen baru gue juga dia dari alkemprat(seinget gue) gue duduknya sekarang di paling pinggir trus engga deket sama meja guru juga, hem Walas gue bu Tina Amalia hihi bu tina gue TIK tapi Walas sementara juga-.- semoga aja gue bisa masuk Kelas RSBI AMIIIN DEH MASUK! Ketua Kelas group 2 namanya Diva galak sih dia ya tapi kocak juga kalo Wakilnya si Bari pemain yoyo dia maen yoyonya kereeeeeeeeen wkwk trus kalo yang jadi sekertaris itu namanya fareta trus bendahara taudeh gue lupa sama rohis juga lupa hehe-.-' tempat duduknya kebelah 2 jadi sebelah kanan anak cewe semua trus sebelah kiri cowo semua itu pastiiiiii deh enaknya juga bisa pindah2 mulu yaaaaaa gue sih tetep aja duduknya sama Riri kalo engga dania alalala. nah dikelas gue yang kadang2 menggila itu Dhila wkwkwk apalagi pas pelajaran PLJK kocakkkkkk wkwkwk dia suka komentarrrrrrrr mulu ama guru wkwkwk trus kalo yang suka bilang ke gue Imut Lucu(kaget gue bener) itu Miraku yang baiiiiiiiiiik emang bener sih gue imut lucu wkakak ga deng biasa aja, ada lagi yang rambutnya mirip mbah surip namanya afaaaaaay sama Riri kalo engga dania alalala. nah dikelas gue yang kadang2 menggila itu Dhila wkwkwk apalagi pas pelajaran PLJK kocakkkkkk wkwkwk dia suka komentarrrrrrrr mulu ama guru wkwkwk trus kalo yang suka bilang ke gue Imut Lucu(kaget gue bener) itu Miraku yang baiiiiiiiiiik emang bener sih gue imut lucu wkakak ga deng biasa aja, ada lagi yang rambutnya mirip mbah surip namanya afaaaaaay dia mah anak pinteer calon aksel gitu aha aha-.- trus ada yang sering gue bilang rapunzaaaaaaal wkwk rambutnya panjang men apadeh namanya Anggita dia juga cewe tertinggi dikelas gue haha cantik pula wkwk ohiya di kelas gue ada ultrameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen dibilangsih mukanya mirip ama ultramen nama aslinya sih dzaki kocak dah wkwkwk dikelas gue anehaneh tapi seru dehhhhhhhhhhhhhh.

7 GROUP 2 !
Loveeeeeeeee them .

udah dulu yaaa, besok gue post lagi yaw byebyeeeeeeeeeeeee
Thanks for read
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com