Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

25.8.09

With PGK

Hallo. gue belom cerita tentang reunian PGK. tanggal 21 agustus 2009 hari jum'at sebelum puasa gue sama PGK yang lainya ke gading reunian bentar lah. hem coba ke sency deh tapi lupaaaaaa gue bilang ke mereka jadinya ke gading aja deh ahuahahaha-_-
hem jadi gini gue,chika,fitri,bella sama uni itu ngumpul di alarm dulu ntar uni nganterin kita ke gading deh ihihi. terus yang pertama dateng ke alarm itu gue t
api gue ke sugi dulu males kalo di sana engga ada orang aha nah pas gue tlp chika dia udah ada di alarm yaudah gue ke alarm deh ketemu ama chika dulu. pas itu gue sama chika sempet foto gitcu, mau liat fotonya? yayaya
ini fotonyaaaaaaaa ehe gue jelek ah-.- sabarrrrrrrr si chika rambutnya di kuncir sih jadi engga keliatan kea dora wakakakak.
terus engga lama kemudian, si bella datengdah tuh. eh rambutnya pada diiket tuh berdua-_- gua doang dah yang kaga(biasa cha) nah mereka tuh rambutnya pada kea dora tuh berdua hahahahhaahhaha. yaudah deh kita sambil ngakak bertiga terus mengingat masa lalu ehe sekalian juga nungguin si fitri. eh kita tuh ngeliat mobil satu2 yang masuk ke alarm. liatin ada mobil innova trs plat mobil belakangnya WU ato apa gue lupa ehe terus udah lumayan lama nungguin fitri ehhhhhh ada juga tuh mobil masuk, gue kira si fitri duduk di depan malahan itu kakaknya fitri. fitrinya malah di belakang-.- ih serius mirip banget si fitri ama kakaknya(namanya juga adek kakak cha-.-) pengen punya kakak cewe jadinya gadeng biasa aja. hem terus kita ngakak bareng lagi berempat kea dulu lagi aha serius kange banget gue sama masa sd-_- fufufu. yaudah deh foto lagi tapi yang ke foto cuman fitri sama chika. nihhh fotonya
serius gue suka nih foto abisnya lucuuuuuuuuu aha hem ngiri deh(boong kok) >>>>>>>>>>>>
nahhhhh tinggal nungguin uni doang nih, lama banget-_- ya gapapa juga sih kan kita udah minta nebeng dia ehe tapi pas kita tlp engga bisa2 terus kata bella"takut dimarahin" wkwk dulu juga pernah kita mau jalan bareng si uni engga bisa di tlp takut di marahin kalo di angkat wakakak. yaudah kita nungguin aja dah tu rrrrrrrrrr. akhirnya dia dateng juga, langsung kita masuk ke mobil dia hahahaha. eh terus kita becanda lagi deh di mobil uni huehe udah lama PGK engga jalan2 kea dulu lagi. terus kita tadinya mau nonton tapi si fitri sama chika enggamau abis mereka mau pacaran berdua gitcu haha, yaudah deh jadinya cuman gue,uni,bella sama sashi.
yaudah kita udah nyampe di gading, terus kita ke foodcourt deh mau makan abis pada laper semua, ohiya si uni puasa jadinya engga enak gitu deh. hem yaudah pada minta maaf sama dia gara2 kita mau pada makan hahahaha imannya uni kuat deh, kalo gue mah udah enggatahan haha engga deng canda. hem terus gue sama bella makan kfc kalo si fitri sama chika makan le miyen apalah gue lupa. yaudah deh tuh makan aja kita berempat tapi engga enak lagi sama uniiiiiiii wuoooo abis selesai makan gitcu kita misah si fitri sama chika, terus gue sama bella, uni sekalian sama sashi tapi kita ketemuan nanti sama dia. hem yaudah gue beli tiket aja, kalo si fitri chika jalan berdua enggatau ke mana tapi kalo mau tau cerita mereka berdua liat aja disini(Click)yaudah kan gue beli tiket sekalin beli tiketnya sashi tapi pake uang uni dulu ekekek. kita nonton the proposal tadinya mau nonton G.I. Joe tapi enggajadi gara2 udah keburu mulai ehe terus kita jalan deeeeeeeeh. gue mau beli pita gitu terus gue coba ke fashionhub tapi engga ada(mana ada ya yang disana?) yaudah sekalian kita janjian sama sashi disana. abis gua nyari2 gitu gue akhirnya ketemu sama dia disana(fashionhub) yaudah gue langsung jalan sama dia deh. terus gue nyari lagi deh tu pita tapi di tempat lain ehe abis selesai nyari engga ketemu jugaaaaaa zz-_- yaudah deh, gue,sashi,uni sama bella ke XXI mau nonton. Hem terus kita beli makanan ama minum dulu. terus gue beli popcornnya 2 abis takut cepet abis ehe pas itu masih 20 menitan lagi jadinya nungguin dulu deh aaaaaaaaah males bet gue pake nunggu dulu zz(nyantai cha) yaudah deh akhirnya bisa nonton abis.
Filmnya bikin ngakak dah abisnya bego banget deh wakakakak. yaudah abis selesai nonton gue ke foodcourt lagi deh sekalian makan dulu disana ehe. ehhhh abis kita makan, kita ketemuan sama fitri,chika sama qodir haha. yaudah deh kita mulai f
oto ditempat wkwk nih fotonya


Bella kocak yak-.- sashi senyumnya maksa dehh ehe tapi engga ada gue,uni,sama qodir sih-_- engga asikdehhh hem. Nah ini baru ada guenyaaaaaaaaaa ihihihi aneh muka gua-.- gadeng lucu2 aja(apasihlo cha) lucuuuuuu yakan yakan yakan? hihihi iya aja(maksadeh) haha. gue suka foto yang ini hihi

Hem adalagi nihh tapi yang ini engga ada chika sama bellanya si chikanya yang fotodeh ehe. uninyaaaaaa walalalala. udah 3 ini aja ya fotonya? ehe abis engga ada foto yang bareng2nya siapa coba yang mau foto? masa mba2 yang disana(apadeh) yaudahdeh lanjuuuuuuuuuuuut. nahhhh terus pas slesai foto2 engga jelas(apadeh) kita malah di liatin gitu sama orang-_- idihhhhhh apabanget sih yang ngeliatin zz. langsung pergi aja dah kita abis bikin bete banget huah, terus tadinya kita pada mau foto studio wkwk tapi uangnya pada abis semua terus udah pada disuruh pulang. yaudah deh akhirnya kita pisah lagi si qodir ke burgerking di jemput ama nyokapnye disana, fitri enggatau kemana janjian sama nyokapnya juga, terus gue ke pintu keluar aja deh bareng chika,bella,uni sama sashi. nah terus sashi disuruh kemana gue lupa gue sama chika,uni,bella di jemput juga tapi nebeng mobil uni ke alarm ehe nyampe di alarm gue sama bella yang turun si chika di anterin nyampe halta(setau gue) terus cuman gue doang yang belom dia jemput di alarm si bella udah dijemput sama bokapnye yaaa tapi gue engga sendiri si bella nungguin gue juga ekekek bella baek deh wakakak yaudah deh akhirnya nyokap gue jemput juga di alarm bareng kakak gue. pulang deeeeeeeeeh eh engga deng gue pergi makan sama nyokap sama kakak gue ihihihi gituuuuuu ceritanya ehe udah dulu ya cape gue ngetik mulu byebyee everybodeeeh!

Happy Birthday Edo. Wish You All The Best!
Happy Anniversary Chika&Edo! (3Months)

Thanks For Read.
xoxo
ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com