Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

15.8.09

Goodbye Group 2

haihai gue sedih deh harus pisah sama group 2 yang tercintaaaaaaaa huhu, padahal gue udag seneng disana. group 2 udah paling enak dehh, palinng kompak paling seru pula. kenapa ya harus pisah? udah lagi gue kepisah sama kakak gueeeeeeeee kak Anggitaku! pisah juga sama nasya, nu, riri, mira, dhila gamauuuuuu gue! kangen deh gue sama group 2. seneng banget gue di group 2, biasanya ya gue tuh nyanyi bareeeeeeeeeeeng tiap hari, foto bareeeeeeeeng tiap hari(astaga narsis gue-.-) etc. tapi semua harus berubaaaaaaaaaaah, karna gue masuk kelas rsbi gue sekelas sama dania, ary, arief sama dody(kalo ngga salah) kita di 7a, bukan di 7b lagi kelasnya. walasnya juga ganti lagi jadi bu pur bukan bu tina lagi. 7-2 emang seru dehhhhhhh. hem hari Jum'at kemaren hari terakhir kita bareng2 trus kita akhirnya bikin selametan trus ada buah juga bentuknya mobil gituuu haha thanks ya diva sama bari hihi lucu dehhh mau liat ngga? nanti aja haha. hem oiya kita juga foto2 bareng Group 2. banyaaaaaak fotonya gue ditengah2 haha. hem dulu ya gue tuh suka cerita2 bertiga gue, mira, sama miraaaaaa. tapi gue ke pisah sih sama meraka uhuhu, trus sama kakak gue sang rapunzal ya baik sekali sama gueeeeee, gue suka banget pinjem hp dia di hp dia banyak foto gue soalnya wkwk-.- terus gue juga suka pinjem hp nasya buat buka fb (ga modal lu cha) abis gue ngga ada hp sihhhhh jadi minjem mulu deh haha oiya gue juga suka tuh buat ngaca pake hpnya nasya hahahaha. hem yang pasti di group 2 enak banget dehhhhhhhh seneng gue di group 2 haha. oiya mau liat ngga foto buah yang di hias itu sama foto bareng Group 2? nihhhhhh
hihi lucu yaaaaaaaaa? iya dong pastinya mobil-mobilan gitu(apadeh)
ini diaaaaaaaaaaaaa. Group 2! lucu ya gue di tengah gitu tapi dibawah aha.
oiya nih ada lagi foto gue pas hari kamis, tapi cuman sama anak cewenya aja ehehe.
eh liat dehhhhhh di tangan gue ada tulisan tuh, mau tau ngga? ada dehhhh(apacoba?) ehehe.

I Love them so mucccccccccccch, and i dont want to forget them. the time when we giggle ot laugh togther and i wont forget that memory because its a great time with you guys! and im lucky to have friends like you.
Goodbye Group 2 ..

I Love Group 2
Thanks For Read.
xoxo ichaaa





0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com