Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

9.8.09

gembira dan bosan~

Halooooooooooooooooooo hari ini gue gembira TUGAS GUE SLESAI JUGA! YEAH! yaoloh gue udah pusing mikirin ni tugas dahhhhhhhhh ga boong garagara ni tugas, minggu gue kaga asik banget ah-_____- alah bodo dah yang penting slese juga haha enak ya pada jalan-jalan semua gue kaga cuman buat mikirin ni tugas biologi yang ribet zz gue ngerjain ni tugas keanya dari jam 9 ampe jam 8 malem, percaya ngga? padahal gue mau copy paste gitu deh nungguin orang juga ahahahaha tadi gue bosen dehh-.- setiap gue chat sama reza ya kenapa dieeeeeeeeeeeeeeeeeem aja? pasti deh bingung mau ngomngin apa tapi masa ngga ada yang mau di omongin sih? padahal gue kangen juga sama dia huhu kangen dulu deh~ heeeeeeeem ada yang udah nonton UP ngga? adoh gue pangenbet nonton UP, tadinya mau barengbareng ama yang lain tapi nggajdi deeeeeh hueh eh malahan si chika udah nonton UP jadinya ama adek tercintongnye huehehe kaga ngajakngajak dah tu orang seharusnya bareng gua tuh HAHA-.- hem gembira ngga ya gueeeeee? lumayan sih bisa nyelesain tugas biologi yang ribet itu garagara itu gue jadi dimarahin gitu sama nyokap gue huah mogamoga aja tugas biologi gue bener kalo kaga ntr marahmarah aja gue dahh zz ga deng(lebay) hem boseeeeeeeeeeeeeeen? banget gara itu tu yang tadi udah gue bilang hehe ohiya sama bosen besok sekolaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah AH TIDAAAAAAAAAAK MALES DEH fufufu. GEMBIRA APA BOSAN? bosan yang pastinya hahahaha
udah ah gue capek abis bikin tugasnye byebyeeeeeeeeeee yak

YONGKRU(Y)

Thanks For Read
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com