Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

6.8.09

rada aneh

Heyyyyyyyyyyyyy apa kabar ? gue buruk doooooong-_- ga deng canda. hem langsung cerita lalala aja ya gue hehe


Hari ini yaaa burukkkkkkkkkk ga deng boong hehe hari ini sih rada seneng yaaaaaaaa rada kesel juga ngeliat orang alay banget ih yaoloh kampuuuuuuuung norak lagi ngmng gitu idih-.- males banget jadinya gue zz bodo deh males ngmnginnya hehe. heeeeeeeem jadi tadi gue pas pelajaran bahasa indonesia pegeeeeeel banget tangan gue disuruh bikin Buku Hariaaan
gitu, udah lagi gue kebanyakan mikir yang lain abis bingung deh mau nulis apaan-.- tapi bikinnya sih engga usah panjang2 gitu pendek juga gapapa yaaaaaaaaa gue males aja bikin gituan hehe, akhirnya gue bikin juga dengan tema yang aneh tentang Hp Gue Ilang wkwkwkkkkkkkkkkkk menyedihkan mengingat itu(lebay) ga deng biasa aja hehe. ehhhh malahan gue bikinnya kepanjangan tangan gue udah engga kuat lagi tuh paksa aja dah gue jadinya zz yang pasti tulisan gue jelek ngacok ancur gitu terus ceritanya langsung akhir2nya wkwkk engga niat ye gue? hehe. yaudah selesai itu gue keluar blablablah ketemu ama revia minta pijitin aja dah tangan gue lumayan pegel gue rada ilang aha aha-____________- terus gue ditinggal deh sendiri pas pengen ke depan sekolah biasanya sih ada temen gituuuu yang nemenin gue chika, sashi, jessica dan blablablah tapi ngga ada zz-.- chika lagi eksul jurnal, sashi lagi ada tambahan gitu, jessica udah kabur duluan kali(ditinggalin dah gue) hem yaudah gue pengen pulang kan, ehhhhh gue malah lupa minjem hp ama chika abis gue kaga ada hp gimana cara gue bisa minta di jemput, males balik gue ke dalam ehehee. hem terus aja gue jalan tiba2 gue ketemu deh sama dhea sama lana, untung aja ada dhea bawa hp minjem aja dah gue ama dia hihihi baik deh dhea haha. hem yaudah gue minta jemput aja deh tuuuuuh,thankss ya dheaaaa berkat you ai jadi bisa pulaang ahaha .

itu aja deh abis lagi bingung mau bilang apa lagi hehehe. udah ya mau tiduuuuuuuuuuuuuurs dadaaaaaaw
Thanks For Read.
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com