Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

15.8.09

campuran

Hello everybodeeeeeeeeeeeeeeeeh hari ini ada sodara gue dateng huahahha jadi seru deh-.- eh tapi biasa aja deng. ya tapi asikasik aja sih hem, di rumah gue lagi ada rehan sama faiz hueeeeeh. si faiz lagi maen hotel 626 si rehan lagi liatin faiz maeeeeeeeeeen eh tapi malahan dia ketakutan padahal rahan yang mau maen duluan wkwkwk-.- gue sih lagi ol aja males liatin(ngaku aja cha kalo takut) iya deh gue takut juga ngeliatinnya ahuahahahaha. oiya hari ini bikin gue beteeeeeeeeee ada masalah gitu deh trus mungkin semua jadi brantakan tapi taudeh bener apa ngga tapi gue nggamau brantakan huhuhu(jadi curhat) hueh capek deh abis jalan sama bonyok gue abis beli bukuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu plajaran aja deng, buat belajar gitu lokh hahaha. ehhhhhhhh iya gue lupa, gue keterima dong di kelas RSBI!(sombong gue canda) heeeeem tapi gue takut deh kalo ngga bisa belajarnya ntr malah gue dapet nilai jelek lagi hehe, mogamoga aja engga!AMIN!
eh eh
gue kangeeeeeeeeeeeeeeen banget sama alarm:"( pengen ke alarm deh huhuhu, kapan yaaaaaaaa? sekalian aja ya reunian tapi ngga tau kapan:( oiyaaa bentar lagi mau 17an sama puasa haha.


DIRGAHAYU ke-64~

MARHABAN YAA RAMADHAN~ yaaaaaaaaaaaaaaaaaa


eh udah dulu yaaaaaaaaa, bingung mau ngmng apa lagi ihihihi duduuuuuuuuw
Thanks For Read.
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com