Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

27.8.09

Horrible 27th

Heyheeeeeeeeeeey hari ini ANNIVERSARY GUE LOOOOOOOOOOH! mau tau yang ke berapa? hem 6 bulan atau bisa di bilang SETENGAH TAHUN! AHUAHUAHUA. hem tapi kalo menerut gue sihhhh sangat MENGECEWAKAN!!!!!!OOOOOOOOHMAIGOT!(apadehlu chaa) gue ceritain yaaaaaaaaaak.
Hem jadi gue,chika,uni,sashi,dhea,Nu,Aldo,sama Diva(mantan ketuan kelas Group 2 yang Galak itu yang gue ceritain pas ini ehe) nahhhh kan pada pengen ke alarm nohh biasa mau ketemuan gitu(semacam Reunian lah ehe) terusterus kita kan udah nampe alarm kita ketemu sama via.......... terus kata via(mautauajadeh) yaudah kan kita akhirnya masuk tuhhhhh. terus disana ada tyaa jugaaaaa hihihi langsung dah pelukan sama kegirangan HAHA. eh pas kita ke koridor gedung penghubung ada LELE,AJENG,DELLA dan temannya ehe teruss saking kangennya juga kita langsung dah tuhhhhhh pelukan ahuahahahaha abis itu ketemu sama QODIR BELLA OOOOOOOOOH KANGEN KAMU!(baru aja reunian PGK wkwk) hem yaudah kan langsung kegirangan(lagi) terus gue cerita2 gitu deh sama lele ehehehehe gue juga ketemu THALIA PUTRI KARIN JUGAAAAA IHIHII. terusssss si chika kan cariin edo dia mau kasih sesuatu gitu dehhhh haha, terus pas udah itu ada edo terus edo mau pulang kan si chika langsung bilang SOMBONG si edo bilang disuruh buru2(kalo engga salah ehe) yaudah kan dia pengen kasih ke edo terus si chika samperin noh si edo haha. kan si edonya jalan pengen pulang gitu si chika langsur kejar edo terus kado edo di kasih deh tuh ke edo hahahhaa lucu deh gue ngeliatnya hihi. hem abis itu gue yang pasti pengen ketemu Reza juga dooooong yang pasti ihihihi. hem tapi kata si bella si Reza dihukum sama guru gitu-_- heeeem yaudah lah gua sabar nungguin dia ehe sambil gue nungguin dia gue juga foto2 bareng temen gueeeeeeeeee ikikikik(biasa) weeeh pake kamera slrnye ajeng-_- sialan tuh anak udah beli tinggal gua belom beli slr HAHA. terusterus accccccik banget deh foto2nya wkakakak oiya gue juga tuh tadi si karin bawa gliter terus di kasih ke lele dulu ehh si chika mau di kasih juga yaudah deh gue juga minta di kasihin gliter di muka gue ehehehehe foto2 lagi deh ekekekek(narsis amet-_-) hem abis itu gue ketemu sama guru2 sd gue hihi langsung salam deh abis udah lama engga salaman kea dulu lagi ehe terus udah lumayan lama nungguin Reza yaudah deh gue tlp dia ajaaaaaaaa, yaaa gue kan malu gitu kalo tlp dia jadinya gue suruh si lele yang tlp terus nanyain gitcu ehehe yaudah kan pas di tlp engga bisa udah beberapa kali engga diangkat. terusss aja tlp dia abis itu....................... jreng ke angkat tapi engga ada suaranya kea diem gitu-___- hem yaudah deh di tutup lagi uhuhu terus udah lah gue pasrah tlp dia tapi gue sih udah mikir2 kalo dia udah pulang soalnya engga mungkin juga sih dia masih di sekolah orang udah sepi tapiiii katanya mungkin dia lagi eksul jurnal kalo engga kir(?) hem yaudah lah gue percaya2 aja(bodohnya) hem yaudah kan gue nungguin dia hehe heeeeeeeeem abis itu gue main2 lagi sama temen2 gue huaah asik sih tapi nungguinnya yang lama zz yaudah kan abis itu gue nyoba tlp lagi(apadah cha) di angkat tapi dieeeeem lagi fufufu-_- yaudah lah gue udah pasrah nungguin dia ehe tapi kan masa dia engga ngeliat gue sih?-__________- hem.............. yasudahlah gue pulang aja dengan kesedihaaaaaaaaan(lebay) tapi emang parah tanggal 27 yang ini huuuuuuh. abis pulang gue OL MSN(add ye icaica_ica@hotmail.com thankies) dia engga ol yaudahlah gue tungguin lagi samabil nulis PM ******* -________- tau kan? yaudah gue akhirnya ke pikiran mau nulis blog aje biar engga ngebetein, hem abis itu dia OL tuhhhhh nah gue diemin aja deh-.- terus kan dia sapa gue
r: ichaaa
i: halo ehe
r: oh hehe-,-
blablabla............................. terus gue bilang kalo gue percuman ke alarmmmmmmm!dia minta maaf gitu sama gue yaaaaaa gue malessedih juga:'( yudah kan dia bilang "MAAF YA TADI AKU ENGGA NGELIAT KAMU SAMA ENGGA NYAMPERIN KAMU! gue jawa oh iyaiyaiya aja-_- gue rada males abisnya. ah yaudah gue pas tau dia bilang gitu gue sedihhhhhhhhhhhhh ah parah masa gue engga keliatan sih :'( uhuhuhuhuhu padahal gue kesana gara2 pengen ketemu dia terus kan tanggal 27 hari 6 bulan gue:'( kenapa jadi kea gini? AHHHHHHHHH terus gue ngeliat PM MSN dia kan gini"
YEH UDAH TAU TADI GW DI PANGGIL PAK ALI TERUS GUE DI AJAK NGOMONG LAMA LAGI HABIS ITU GW KELIATAN SAMA SUPIR GW UDAH DEH GW plg" yaaaaaaaa tapi yang bikin semua Horrible itu dia engga ngeliat gue:'( terus dia off deh yaudah gue lanjutin aja nih nulis blognya. gue kangen banget sama diaa pengen ketemu diaaa:'( kapan lagi mungkin masih lama huuuuuuf yaudah deh itu udah berlalu lupain aja deh cha huah. gue engga suka 27 bulan yang ini gue kira gue bisa seneng tapi engga. tapi tetep

HAPPY ANNIVERSARY RAGIWA'AW>KICRIKICING>REZHAUICHAU>LUCUIMUT>RezaIcha.
6Month-
semoga gue sama dia langgeng terussssssssssssssssssss! AMIN! ihihi
itu aja yaa gue ceritanyaaa gue capek ngetik mulu eheheheh:B byebyeeeeeeee
Thanks For Read.
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com