Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

15.8.09

5 things

Heeeeeeeeey post lagi ah gue, abis bete ehehehe-.-hem gue mau ngasih tau 5 barang yang gue pengeniiiiiiiiiin banget-.- huehe.

Pertama Nikon D80 hahahahahhaha amindeh di beliin. tinggal nunggunin kapan di beliin aja niiiiih eh tapi sih gue ngga beli D80 nyokaps bilangnya dibeliin D40 huhuhu, padahal pengennya D80 huaaaah gapapa yang penting ada SLR HAHA-.-

Nah kalo yang ke-2 gue maunya notebook hem apa aja deh notebooknya yang penting ada wkwkwk-.- hem hem katanya sih mau dibeliin jugaaaaaaaa ya gara2 masuk rsbi jadi harus punya notebook hahaha amin deh dibeliin cha!

Hem kalo yang ke-3 gue maunya N97!!!!!!!!!!! ih yaoloh ngarep ngga sih gue? aduuuuuuh pengen banget deh gue-.- tapi kalo, BB sama iphone sih keanya nggamungkin deh abis nggaboleh juga beli apa coba gue? huhu, ga tahan nih gue ngga punya hp. pengen beli N97 tapi ngga akan dibolehin huh:| mamaaaaaaaa beliin aku ini juga dooong hufffff doa aja deh gue, semoga aja dibeliin juga AMIN!



Ke-4 iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii mau tapi belom sempet dibeliin maunya persis kea yang itu tuuuuuuuuuuuh Nike SB. ngga boong maunya yang itu di beliinnya, nunggu aja niiiiiiiiiiiiih padahal baru aja deh gue beli sepatu baru wkwk~.~ hem apa gue rusakin aja sepatunya biar dibeliin lagi? ga lah gue ngga akan kea gitu. gue sabar aja nugguinnya hihihi:D



Terakhiiiiiiiiiiiiir gue mauuuuuuuuuuuu dong pake BEHEEEEEEEEELLL! gigi gua udah kaga nahan deh wkwkwk-.- gadeng tapi gue mau gitu pake behel hem hem mau ngerasain deh enak apa kaga pake behelelelelel. katanya sih engga enak tapi gue masih mauuuuuuuuuu aja dong pake beheeeel ikikikik. kapan yak gue di suruh pake behel? haha. tapi kalo ngga pake juga gapapa hueek-.-



yaaaaaa itu deh five things that i want the most! semoga aja di beliin still waiting yaaaaa.
eiya udah dulu yak, byebyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee~
Thanks For Read.
xoxo ichaaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com