Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

19.8.09

curhat

heyheyyyy maaf baru ngepost lagi ehe kangen ngga? pasti(maksa) haha.
eh eh lo tau stitch kaaaaaaaaaan? yang alien itu loh temennya lilo tau kan kan kannnnnn? gue lagi demen tuh ama stitch hihi seriuuuuuuuuuus lucu deh kalo gue perhatiin terus wakakak. warnanya BIRU kea anjing gitu ga jelas walalala suka gue dehhhhhhhhh haha. mau deh kalo kado di kasih itu wakowkao. eh iya gue mau cerita nih, sebenernya gue lagi takuuuuut gitu. hem takut gimana? ya gue takut aja kalo putus sama reza. gue takut sumpah ngga boong:( tapi kemaren hari senin gue bego banget fufu gue bingung kenapa gue kea gitu? hem karna gue kesel yakaaaaaan? iya sih. gue kesel jadi ya emosi gitu-.- jadi gue marah-marah sama dia huh gue ngga mau marah tapi gue keseeeeeeeeel ah:( ngeliat dia senyum gitu gue jadi pengen diem. gue udah bingung aja deh dari kemareeeen, yang pasti gue juga takut. hem hem kenapa yaaaaaaaa? uhuhu. yaudah gue kan pulaaang terus online, nah gue tuh kepikiran yang tadi mulu(kenapa gue emosi gitu?) hem yaudah gue minta maaf sama diaa yaaa gitu deh pokoknya terus pas gue mau tidur gue tuh masihhhhhh aja mikir yang itu. nyeseeeeeel gue marahmarah gitu ahhhhhhhhh bego sih gue-______- huuuuuuufh gue ngga mau gitu putus sama diaaaa, gue masih sayaaaaaaaang sama dia uhuhu:( tapi gue bingung setiap kita chat pasti diem mulu. ga ada yang mau di omongin lah apa keeeeeek. pengen bisa kea dulu lagi nih gue uhuhu, harus gimana dong gueeeeeeeeee? ngmng apa lagi sama diaaaaaa? gimana caranya bisa kea dulu lagiiiiii? doain aja ya supaya bisa tahan lama AMIN! hem ldr tuh emang engga enak ya fufu-.- sering kangen, pengen tau dia lagi ngapain? terus pengen ngeliat dia setiap hari? ohiyaaa gue juga engga bisa smsan sama diaaaaaaaaa huh gara-gara hp gue rusaaaaaaaaak ah sial belom di beliin lagi nih zz-.-
MAMA MAMA BELIIN ICHA HP BARU DONG?!
semoga aja gue di beliin hp baru biar bisa smsan sama dia lagi kea dulu haha. kangeeeeeeeeeeeeeen sama diaaa huh kapan ketemu lagi ya? (kapankapan cha-.-') hem kalo gue dengerin lagu vierra bersamamu gue jadi inget dia, apa lagi GROUP 2 . kangeeeeeeeeeen semuanya deh pokoknya fufu. hem semoga aja gue bisa slalu sama reza terussssssssssss AMIN!
itu aja yaaaaaaaa. gue mau chat lagi ah ah ahuahahah byebye semua :3
Thanks For Read.
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com