Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

1.9.09

About PGK

Hallo hari ini 1 september looooooooh(ga penting) ehe hari ini gue biasa2 aja jadi gue ngga cerita tentang hari ini huehe. jadi gue mau cerita tentang PGK ihi hemmmmmmmm gue mau ngasih tau siapa aja anggotanyaa sama sifat2 wkwk eh tapi kalo ada yang jelek2nya jangan marah loh-.- kan cuman nulis2 doang eheeeeeeeee

hem jadi pgk itu partai genk kunci, nah dari nama itu udah ada 1
kordan yang di sebut ehe tau maksudnya apaan? gitu deh pokoknya ehe terus PGK juga ada kata pengantarnyaaaa tapi gue lupa abisnya kepanjangan jadinya engga apal ekekek tapi PGK tuh emang seru sering jalan bareng alalalala lanjut aja ya ke anggotanya

-Anggota PGK ada 9 orang:


1. Nadira Rahma, ketua PGK 1. Suamikuuu >>>>> genk keydia dipanggilnya Qodir/Qodrat yaa bisa duaduanya juga ehe. Qodir: Gokil, kocak, freak, narsis,baik(Y)-.-(banget) pinterrrrrr abis etc. ya pokonya gitu deh -------------->kalo ada yang mau nambahin tinggal comment aja ye thankiess

2. Mariska Slametiani, Ayahkuuu. >>>>>>>>> perkasa ini chikaaaaaa itu yang engga pake pasmina ahuahaha yang kacamatanya merah gitu aha kalo yang sebelahnya mah gua ahuahaha gue suka foto yang ini nihh sama chika ihi jadinya gue milih yang ini haha panggil dia chika/chika etc. gue 1 sekolah sama dia dong pastinya ihihi (LABSCHOOL JAKARTA) dia soulmate gueeeee sama bestieeeeeeeeeees gue ihihihi love ya
Chika: kocak, freak, ingusan, lucu, baik(kadang, ga deng canda ehe) pinterrrrrrrr pastinya etc. -------------->kalo ada yang mau nambahin tinggal comment aja ye thankiess gue 1 sekolah sama dia dong pastinya ihihi (LABSCHOOL JAKARTA)

3. Fithriyya Nuraini Cholida, Ibukuuuu. >>>>>>>>> solid
Lo bisa manggil dia fitri/pitri/Gendy etc. gue tuh ya dari kelas 1 sampe kelas 6 gue 5 tahun sekelas ama fitri-_- ampe bosen ga deng biasa aja............... Fitri: kocak, baik(kadang2 wkwkwk), suka nusuk hati gue(lebayyyyyyyyyyyyy) ga deng, lucu, pinterrrrrrrr pastinyaaaa etc. -------------->kalo ada yang mau nambahin tinggal comment aja ye thankiess gue dulu pas kelas 6 itu dia jadi nyokap gueeee(tante wita) alias ibu mertuanya Qodir. yaaaa tapi cuman maen2 doang huehe.

4. Dhiyamita Husnashi Mirza, Ibu Mertuakuuu >>>>> Mr. M

dia di panggil Sashi/Saseh/ madam etc. demennya sih gue manggil dia saseh tapi rebet menurut gueeeee ehe jadinya gue manggil dia sashi aja ehe dia ituuuuu besties gueeeee kalo malem2 ye(pas Salam) gue tuh perang ama dieeeee tapi cuman becanda doang tetep dia besties gue ahuahahah(y) oiye Rambut dia Bule
Sashi: Baik, pemurah, penyayang(apadehhh) kocak, jutek ga deng canda doang saingan dalam pelajaran wkwk-.- etc.
-------------->kalo ada yang mau nambahin tinggal comment aja ye thankiess

4. Fitria Aziz, Bapak Mertuakuuu >>>>>> anak yang Saleh

Ini tyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bisa di panggil aziz juga ahuahaha dia punya bahasa kamus sendiri looh sama kea gue ekeke beli yaa udah ada kok di toka buku tertentu wkwk anaknya asik(y)
Tya: suka kocak dan jayus(gadeng biasa aja wkwk) suka menggila bareng, punya bahasa sendiri(sama kea gue) baik, lucu(bangga ya tyyy) etc.
-------------->kalo ada yang mau nambahin tinggal comment aja ye thankiess

5. Nelas Yuspita Dewi, Penonton >>>>>>>> Sayur


dia di panggil UNIIIIIIIIII/ UN UN(kalo chika)/nelsa etc. dia itu temen curhat gueee wkwk chairmate gue gituuuu.
gue 1 sekolah sama dia dong pastinya ihihi (LABSCHOOL JAKARTA)
Uni: baik, suka nyebelin(kadang2 loooooooooooooooooooooooh!) penyayang(cie) alim, PINTER BANGET
-------------->kalo ada yang mau nambahin tinggal comment aja ye thankiess

6. Nabila Khairunnisa, pelawak >>>>>>>>> Fauzi Bowo
nama die Bella/Billyyy/Belek etc. sumpah anaknya kocak abissssss ngga boong gua wkakakak-.-' punya kakak 2 cowo sama kea gueeeeee ahahahahhaa dasar bella ngikutin gue aja -_- ini gue dapet fotonya pas perpisahan udah lama kan haha. yaaaaaaaaaa tapi gue ngga 1 sekolah ama bella dia di alarm lagi sihhhhhh zz
Bella: kocak abis intinya etc.
-------------->kalo ada yang mau nambahin tinggal comment aja ye thankiess

7. Layli Pinaringaning Gusti >>>>> Congrats(bahasa indonya tapi lgsg SL yaa)

LELEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE/leli/layli etc. tapi panggilnya lele aja yaaak ahaha. dia besties guee ihihi eh anaknya pinter looooh anak smabel inter malah haha hebat yak-_- biasanya kalo gue maen basket sukanya sama dia gue sahabatan sama dia dari kelas 1 (ya ngga?) hahaha oiye panggilnya lele aje kalo engga leli wakakakak
Lele: Kocak, Freak, Gokil, ngga pernah takut-.-, pinter banget, jago apapun wkwkwk, sama cantik(bangga ya le?) etc.
-------------->kalo ada yang mau nambahin tinggal comment aja ye thankiess.

8. Aisha Kurniasari >>>> MAKAN risol yaaaaaa
Nah ini gueeeeeeeeeee ihihi lucu ya foto gue?(apadahlucha) yaaaaaaaaaa gue tuh gitu baik pinter pemurah etc.(yang baik2 aja) huekek menurut gue looooooh wakkakak. kalo mau tau gue kea gimana tanya temen gue aja yaak ato ngga tanya anggota pgk aja ahuahahaha .
I Love My Family, Friends and Him:3

itu semua anggota PGK hihi. tapi kita kepisah sekolahnya jadi udah jarang bareng2 lagi fufu tapi masih sering jalan bareng kok haha jum'at kemaren kemarennya lagi kita baru aja Reunian PGK tapi ngga ada lele sama tya zz-.- tapi sabtu depan depannya lagi mau bukpus bareeeeeeeeng PGK yang tercinta hihihi yaa pokoknya PGK tuh asik dehhhhh ihihii anak2 PGK itu dari kelas 6a+6d<<- lele doang. PGK ngga akan BUBAR DEHHHHH! AMIN! ihihii sip itu aja yaaa abis gue udah capek ahuahhaa okeoke. bubbyeeeeee evrebodehhhhhh!

Thanks For Read.
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com