Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

27.9.09

Ontheway To Kampung

Haloo samuaaa
Minal Aidzin Walfaizin ya Mohon Maaf Lahir dan Batin

maaf yaa baru ngicapin ituu abis ga sempet buka blog pas lagi pulang kampung huehue hem gue mau cerita nihhh pas gue mau ke Kampungnya gimnceeeeee ahaha mau tau kan ceritanya? hem gini gue mulai cerita yaaaw. oke
hem gue berangkat hari Kamis tanggal 17.09.09 pagi2 jam 6 gue u
dah berangkat keeeeeeeee rumah om gue dulu ngumpul bentar lah disana ckck tarus kita menuju ke pelabuhan Merak tapi kita berenti dulu di kilometer 40 kata bokap gue sih. hem yaudah kan gue ketemuan lagi tuh sama tante gue hihi gue langsung pindah ke mobil tante gue deh ahuahaha abis itu kita langsung pergi wushhhhhhhhhhh ke pelabuhan Meraaaaaaaaak hohh untung aja ga maceet cet haha tapi pas udah nganteri masuk ke kapal ferrynya yaa beh-_- rame banget dehhhhh sampe sempet om gue keluar mobil terus foto gitu haha, mau liat ngga fotonya? nihhhh:


aneh ga gue? haha om gue kereeen yak huahuahua belakang gue kakak gue tuh ckck terus yang pake biru ke ijo2an(eh bener ga sih?) itu tante gueeee ckck lanjut
terus ya saking nganterinya kebanyakan sampe ga kedapetan kap
al pertama untung aja mobil bokap gue juga ga kedapetan jadinya senasib langsung deh kita ngantri ke kapal yang ke dua itu hem alhamdulillahhh dapet juga huahua yaudah kan kita keluar mobil teru keliling kapan gitu haha langsung dehhhhh gue foto2 wakakak ada banyak sih fotonyaa tapi gue liatin yang bagus2 aja yak ahuahahaha look look:

heheeeeeeee udah liat kan? oke sip, lanjuuuuuuuuuuuuut nah kan gue naek kapalnya 2 jam tuh lumayan lama ya yaudah gue abis foto becanda dulu terus tidurrrrrrrr deh hem bangun2 udah di suruh masuk ke mobil lagi hem abis keluar kapaaaaal lalu ketemuan lagi sama mobil om gue yang tadi kepisan hehe terus kita jalaan lagi hem tapi perjalanannya masih jauuuuuuuuuh banget-____- mau tau ga berapa kilometer lagi? 1296km jauh kaaaaaan? ohmygod-,,,- hem plan bokap gue itu ngelewatin kota
1.Bandar Lampung - 91km
2.Tegineneng - 25 km
3.Bandar Jaya - 35km
4.KotaBumi - 47km
5.Bukit Kemuning - 40km

6.Martapura - 91km
7.Baturaja - 35km
8.Sungai Waras - 61km

9.Muara Enim - 51km
10.Lahat - 41km
11.Tebing Tinggi - 82km
12.Muara Beliti -52km

13.Lubuk Linggau - 24km
14.Sarolangun - 169km
15.Bangko - 76km

16.Muaro Bungo - 79km
17.Sungai Dareh - 107km
18.Kaliran Jao - 22km
19.M. Kalaban - 77km
20.Solok - 25km
21.Singkarak - 15km

22.Ombilin - 15km
23.Padang Panjang -24km
24.Bukittinggi - 19km
huaaah jauh gaa? jauh kan-_____- hem itu pula pas lag
i puasa haha jadi untung ga pake berenti dulu ckckck nah kan pertama ke bandar lampung, yaaa gue nih lagi tidur sial ga liat kotanya kea gimana ckckck nah kita jalan terus sampe kota nomer 4 kalo ngga salah. hem bukanya di mesjidsebelumnya sih sholat dulu hehe oiya ada juga kok fotonya bokap gue yang motoin hahaha-.- nihyee:
nah selesai makaaaaan kita langsung jalan lagiiiiiiii sipsipsip jam 10an kita berenti di pitstop dulu(pombensin) yaamau tidur disana tapi gajadi kata om gue ditempat lain aja oke kan om gue langsung ketemu dimana kita tidurnya yaa di rumah makan gitu kan hem lupa deh gue di kota apa kayanya sih di kota no. 7 ehe sampe jam 2 kita disana tidur teru kita jalan lagi, nah pas gue lagi di RM hem gue makan pop mie dulu abis laper gue haha bareng sodara sepupu gue ckckck terus gue ga lama lagi ke mobil tidurrrrrr oh nyenyak juga tidurnya hahaha bangun2 disuruh saur sama yang lain yaudah kan gue makan juga hem fotonya ga ada males difotoin awkoakwok apabanget deh-,,- yaudah kaan abis selesai saur kita lanjut jalan lagii nunggu samape adzan subuh kita baru cari menjid sambil jalan hem saking ngantuknya gue tidur aja hohhhh udah tidurr dibangunin suruh sholat dulu hem padahal masih ngantuk ckckck oke deh gue sholat juga ckck abis selesai sholat naaaaah jalaaaaaaaaan aja terus hem masih jauh sih perjalanannya belom nyampe setengah perjalanan kata tante gue huff capek deh-,,,- yaudah kan hari kedua itu seinget gue pas lagi mau ke kota no. 17 itu ya jalanannya luruuuuuuuuuuuuuuuuuuuus doang cekaceka mulus gitu tapi naek turun wakakak yaudah gue ngantuk lagi yaoloh tidur lagi dah gua hahaha yaudah tuh kata tante gue udah mau nyampe yeeeeeeeeay gue seneng haha tapi itu pas lagi buka puasa ckck gue lupa di kota mana tapi ya di jalan menuju ke kota apaa gitu zz lupa juga akwoakowk gue ada fotonya looh haha look at itt:
hihiii yaudah kann abis selesai buka puasa kita sholat juga tapi gue kaga sholat magrib gue niat jamma' isya aja disana hehehe hem pas lagi dijalan gue ngobrol sama sodara gue&tante gue hehe abis gituuuu gue tidurrrs lagi abis ngeliat jalannya gelap jadi males ngeliatnya ckckck yaudah kaaaaan abis gue bangun hoaaaaaah akhirnya gue nyampe juga di Bukittinggi Yaoloh akhirnya nyampe jugaaaaaaaa rrr sik asik tapi gue lagi ngantuk jadi gimana gitu aha terus gue masuk kaan langsung salam deh sama nenek gue haha hem kita sampai di bukitting - Benteng hari Jum'at Tanggal 18.09.09 oiya lupa bokap gue langsung moto lagi dehhhhhh wakakak ga bosen2nya moto ckckck nih fotonya:

heeeeeeeeem jadi begitulah ceritanya ketika Ontheway To Bukittinggi capek tapi seneng juga haha sampe ditujuan dengan slamet awkaowkoak(y) oiya 1 lagi resiko gue ga mandi selama 2 hari ckckck-__-
okedehhhhh hihi bytheway hari ini

Happy Anniversa IchaReza! - 7 Months

Happy Birthday Melati&Bocal!
Thanks For Read.

xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com