Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

4.9.09

Be Patient

gue sedih kemaren sama sekarang sumpah:( gue dapet berita kalo si reza mau ke hongaria 1 tahun lebih tapi lebih ngga enaknya lagi gue jarang ketemu diaaaaaaaaaaa:"( gue nggatau sanggup apa engga ldr sejauh ini? gue ngga mau dia pergiiiiiiiiiiiii uhuhuhu. semoga aja gue sanggup!!!!!!!!! BE STRONG CHA! dont let this getting you down! but i stil cant stop thinking about him! :"( gue pasti kangen banget sama diaaaaaaaaa sumpah!! GUE GA MAU DIA PERGI!!!!!!!!! I DONT WANT HIM TO LEAVE!!!!!!!!! emang susah kea gini fufu-_- yaudah lah emang harus di terima cha. engga bisa di apa apain lagi ya(?) heem okeoke gue coba buat sabarrrrrrrrrr aja heeeeem. yaudah deh gue bingung mau bilang apa lagi! intinya gue harus bisa sabar nungguin dia lagi kea waktu dia ke hongaria lagi tapi cuman 1 bulan. hemm yaudah dehh byeeee
Thanks For Read.
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com