Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

15.9.09

baca aja

halluwwwwwwwww ck gue seneng deh hari kamis gue mau mudik awkoakwok gue mudik kemana? ke padang doooongg kampung gue gitu huahuahua naek apa gue kesana? hem naek modil ihihi udah lama ga pulang kampuuuung ckck gue pulang kampung pake 5 mobil ehe tapi banyak keluarganya yang ikut sihhh hem kampung gue itu di bukittinggi, tau kan lo? ckck hem kamungkinan ya gue tuh di perjalanan 2 hari kalo ngga 1 stgh hari doain aja ga macet haha terus di sananya kemungkinan gue 3 harian kalo ga 4 hihi sik asik ada sodara gue dari MALAYSIA-_- yeay(y) tapi orangnye baik kok akowkowak doain ya slamet di perjalanan(sorry le ckck) hem itu aja deh gue lagi beteeeeeeeeeyeyeyey ck oke deh bubbyeee!!
Thanks For read.

xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com