Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

2.9.09

GEMPA! i'm scared:"(

Hallo semua hari ini gue takut banget uhuhu soalnya tadi jam 14.56(inget aja cha) GEMPAAAAAA-.- ohmaigot takut gua sumpah langsung degdegkan gua huaaaaaaaaah yaudah kan pada panik langsung keluar rumah udah gitu gue beloon lagi. nyokap gue kan keluar kamar terus bilang suruh keluar rumah, gue kira ada es teler gitu abis ada suara"tong-tong-tong" ehe yaudah kaaaan gue keluar jugaaa fufu terus gue nanyaa2 giniii-
g(gue): ada apaan sih? kok pada keluar semua sih??
T(tetangga): ya Allah, gempanya gede banget!!!
g(dalem hati): hah? gempa? gue ngga ngerasa apa apatuh(?)-degdegkan banget-
k(karyawan dirumah gue): iyaa, tadi saya kerasa banget bangkunya udah goyang aja hohhhhh
m(mamaku): iya, tadi aku lagi enak2 tidur malah ada gempa.....
g: emang gede apa? perasaan icha ngga kerasa apa apaan tuh-.- brp sr kira2 emangnya?
k: ya bisa aja sampe 6sr lebih cha....
g: hah? masa sih? ngga mungkin ahhh..(dalem hati: ya Allah takut banget icha beneran ya Allah:(.)
abis itu gue kan masuk lagi ke rumaaaaaah ya Allah gue langsung nunggu ashar! sumpah gue bener2 takuuuuuuuuut uhuhuhu. abis azan ashar gue sholat abis itu berdoaaaaaaaa deh pokoknya huuuffffffffffffff yaudah kan gue liat di detik.com ihhhhhhh parah bener di tasikmalaya dipotensi tsunami!!!!:( be carefull yaa. gue takutttttttt banget, gue belom siap ya Allah......:( gue masih mau ngelanjutin cita2 gueeee hohhhhh.
Hem itu aja yaaa gue mau buka puasa dulu ihihihi akhirnya buka juga aha okedehhhh bubbyeee semuaa. be carefull yaaaaaaa:3
Thanks For Read.
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com