Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

9.10.09

Mixed

Hello bloggerrrrrrrrrs, udah lama ngga ngepost lagi yayaya? hehe iya sih abis lagi males gitu-_- hem apa ya? gue mau bilang kalo sekarang gue lagi fluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ah sebel gila gue zz, jangan sampe hari senin gue masih flu! abisnya senin udah UTS hohh jadi males deh gue, tapi doain gue bisa yaaaaaak huahuahua. eh, gue bt banget nih lagi banyak tugaaaaaaaaas terus ulangan mulu deh udah gitu ada yang remed pula parabet ye-.- HEHE untungnya pas remed gue bisaaaa ck tau ngga gue remed apa? Bahasa Indonesia hahahahha hebat ya gue? apadah cha. eh terus2 hari sebelum gue remed, itu kan gue sama kelompok gue tampil gitu didepan kelas ya tampil berbales pantun gitu hehe. alhamdulillah kelompok gue dapet nilainya lumayan bagus haha, tapi yang bikin ngurang gitu ya pada pake teks ck gue juga sih ya tapi cuman ngeliat dikit wkwkwkwkk gamaungaku deh cha, ga deng ya tapi gue liat teks nya dikit wkwkwk-.- eh terus2 sebelum hari itu kan di suruh bikin pantunnya kan nah itutu yaaaaaaaa PALING RIBET!-_- sampe2 pulang sore noh. udah gitu ya maksain ke rumah chika buat bikin pantunnya! tapi Alhamdulillah selesai juga hahahaha waaaaaaw besoknya tampilah kita ck udah tau kan ceritanya? orang barusan diceritain haha. hem hari senin gue ada apa ya?-.- ya gataudeh gue udah lupa wkwkwkk . hem jangan lupa doain gue ya! supaya gue bisa dapet nilai bagus UTSnya! AMINNNNNNNNN! hehe sipsip thanks ya♥maaf kalo nulisnya cuman dikit abis bingung mau nulis apa lagi huahaha. okedeh dadadadaaaaaaaaaaaaaa! ♥ yaaaaa
Thanks For Read.
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com