Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

11.9.09

Rabu, 10.9.09

heey guyyyyyyyys kemaren asik deh sikasik gue abis nonton bareng sama pgk tapi cuman sebagiannya aja ehe yang nonton bareng itu gue, chika, sashi, uni sama bella wkwk terus gue bukber bareng gitu dehhh sama mereke hem asik sihhhhh tapi ngga asik banget abis ada yan ngga ikut-_- hem mau tau ceritanya gimana? hehe gini gini
hem jadi gini, uni bilang hari kamis mau bukber bareng di rumah qodir tapi karnaga bisa di rumah qodir garagara ada blablabla jadinya ngga bisa kan. nahh terus akhirnya dibatalin aja kan tuh, tapi gue apa uni gitu bilang kita nonton ajaaa hem yaudah kan mumpug ada film final destination si chika mau tuh ikut ahuahaha. nah abis itu gue uni chika kan mau tuh yaudah kita ngajak sashi terus si sashi izin dulu ama bonyoknye sama si chika juga izin dulu ama nyokaps nyaaaaaaaaaa yaudah kan akhirnya si sashi sama chika dibolehinn tapi kan mendadak gitu si chika sama sashi ngga ada uang kalo si chika harus pulang dulu baru bisa kalo si sashi sih kalo ngga salah minta duit dulu tapi nanti pas udah di rumah chika. oke oke aja kan kita yaudah kita juga ngajak bella ama qodir terus pas kita ajak mereka si qodir ga bisa hufffff ga asik tapi si bela mah boleh2 aja haha tapi kalo bela di jemputnya di rawamangun square. okee si chika tau dimana tu tempat.
yaudah kan kita bikin plan gituuu gini

-----pertama, kita ke rumah chika sambil nunggu mobil uni abis nganterin adeknya ke rumahnya sama si chika minta duit&sashi nunggu bonyoknya ke rumah chika terus dikasih duit noh.

-----kedua, kita berangkat kalo mobil uni udah nyampe di rumah chika kan terus jemput bella di rawamangun square di kfc nya.

-----ketiga, ke arah gading terus berenti dulu di bank mandirinya si bella mau minta uangang hihi lelu menuju gadinggggg

-----ke empat, kita ke XXI buat beli tiket Final Destination terus lgsg nonton.

-----ke lima, selesai nonton kita bukpusber di foodcourt.

-----ke enam, pulang..............................
jadi gitu plan nyaaaaaaaaaa. oke kan pulang sekolah kita langsung ke rumah chika naek abang bajajnye. beh sempit gua duduknya di pangkuin ama chika&sashi ganti2 gitu huaha. nah kan abis nyampe di rumah chika kita maen bntr sambil nunggu mobil uni tuh ehe gue sih disana maen congklak haha udah lama ngga maen sekalinkan pada ganti baju. tapi si uni sama sashi ngga ada baju yaudah kan mereka minjem sama si chika tapi baju chika pada gede2 semua wkwkwkwk eh si sashi pake baju biru muda terang apa deh terus kalo si uni pake baju chika yang gambar monster inc. warna item hihi si uni bajunya kegedeaaaaaan wakakakak tapi gapapalah masih mendingan haha.terus mobil sashi udah dateng kan yaudah dia minta uangnya ehe abis itu kita lumayan lama nunggu mobil uni tapi ngga lama banget lah. ternyataaaaaaaaa, supirnya kira nunggu di LABSCHOOOOOOOOL mygod pantesan wakakakakakak ngakak. yaudah kan dikasih tau dimana rumah si chika haha.terus mobil uni kan udah dateng tuh, yaudah kan kita mau jalan tapi pas masuk tiba2 ada yang make baju alarm terus gue liat mukanya gitu sekilas alalala ternyata itu SANDRA temen sekelas bela/reza. eh gue kasih tau chika kan terus gue sama chika manggil
g&c: SANDRAAAA!!
(si sandranye nengok wakakak)
g&c: SANDRAAAAAAAAAAAAAA!
(nengok lagi)
g,c,s: SABRAAAAAAAAAAA!!
(nengok lagi kan kan)
s: chika yang manggil ( wakakakka bego dah sashi malah bilang gitu ke sandra)
eh sandra nya sih jalan aja wakakak. yaudah kan jalan lah kita ke rawamangun square. naaaaah yang nyamperin kesana uni sama sashi eh tapi gue sama chika juga mau ikut yaudah deh gue ikut aja nyamperin huihi. kan kita ke kfc disana ada bella terus ada thaliaa, putri, vita, karin sama 1 lagi anak alarm tapi gue nggatau namanya ehe sorry ehe terus kan udah tuh si bella kita anterin noh ke bank mandiri ituuuuuuuu. terus nyampe disana si bella minta uang ang deh ama nyokap nya ahuaha. terusssssssssssss kita jalan dehhhhhhhh ke gadingding, kita langsung beli tiketnya tuh di XXI hem terus kita pas disana ketemu anak labs&alarm juga wakakakak tapi tau deh bener apa engga. yaudah kan abis beli tiket Final Destination langsung nontoooooooooooooooooon sikasik. gue sih rada takut ye abis gue belom nonton itu wkwkwk (jadul ye) yaudah tuh pas lagi nonton gue duduk di F-14 sebelah kanan gue chika, kiri gue sashi kirinya lagi uni pojok bela. nahhhhhhhh pas lagi nonton si sashi ol fb dia takut gitu gue sih nonton aja tapi rada takut juga wakkaakk nutup mata gitu deh tapi dikit2 wakakakak. hem udah mulai tuhhhhhhhh gile seru juga deh tapi ngagetin wakakak. abis selesai nonton kan belom buka tuh kita keliling gading aje deh dulu hem tapi kan terus gue beru inget kalo belom sholat hueeeeeeh yaudah lah lgsg ke mushola ahahahaha(alim eke) abis selesai itu kita ke foodcourt terus batalin puasanya/bukpusber tapi kita beli minum dulu abis nyari tempat duduk udah pada penuh yaudah kan minum tuh abis itu kita nyari tempat duduk blablabla ketemu juga deh tapi sebelumnya chika ketemu sama tantenya. hem abis itu kan kita pada beli makanan kan yaudah deh abis selesai makan gituuuuuuuuu kita mau pulang hem pas gitu kita ketemu sama si aldo juga di foodcourt ahaha abaikan lah, hem si chika pulang duluan ke dua sashi, ke tiga uni, ke empat gue, ke lima bela hehe sabar ya bel. heeeeeem yaudah deh gitu ceritanyaa gue capek ngetiknya nih jadi rada ke rangkum gidudehhhhhhhhhh-.-' haaha tapi gue seneng bisa ngumpul lagi walaupun hanya sebagian tapi memuaskan(apasih bahasa gue-_-)
nahhhhhhhhhh begono ceritonyooooooooooo ehe oke dehhhhhhhhh itu aja yaaa gue udah capek nih-.- hem dah dulu ye wkwkwk byebyeeeeeeee guyyyysss!
Thanks For Read.
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com