Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

5.9.09

now and then?

Heyyyyyyyyy lg ngapain men? eh eh gue hari ini bosen ngga ada yang menyenangkan fufu-.- tapi tadi gue tidurrrrrrrr jadi enaaaaaaaaak wkwkwk gue dari tadi pagi itu cuman ol fb msn itunes blogspot kalo ngga twitter(tapi jarang abis yang follow gue dikit zz) hem terusssss aja kalo msn itu gue nungguin reza ol-.- tapi baru jam berapa gitu dia olnya hueehh hem kalo ngga salah sih gue dari jam 5 gue olnya abisnya bosen ngga ada kerjaan huahahha terus gue otak atik lagi nih blog gue biar enak diliat aja ahuahahaha eh btw tadinya ya gue kepikiran kalo hari ini tuh pengen bukber sama PGK tapi ternyata engga padahal gue pengennya hari ini hem tapi kalo engga salah jadinya tgl 12 yeeeeeh ada yang ngga bisaaa-.- si gendy tuhhhhh ada bukber juga bareng kluarnya hem jadinya kan ngga seru kalo ada yang ngga ikuttttt zzz-.- nah terus insya Allah nanti tgl 11 gue bukber bareng bacis ihihi katanya sih di tempat makanan paris gituhhhh huihi ngga sabar mau nyobain yang sup sup yang kentel itu wakakkak. yaaaaaaaa jadinya gue hari ini mikirin itu mulu oiya yang pasti gue mikirin munumaaaaaaaaan mygod aus banget gue tapi untungnya udah buka tadi terus pas gue abis tidur siang yang enaaaaak bangun2nya udah mau magrib aja ekekek untung aja gue di banguninnya sebelumnya kalo engga gue kaga sholat ashar tuh ahuahahaha hem jadi gue hari ini gitugitu aja yaaaaa tapi setiap hari ngga sama semua pasti beda2 hihi hem okdeeeh itu aja yaa hihi toodles!
Thanks For Read.
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com