Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

26.10.09

Today

hey bloggersssssss, hari ini gue ke rumah chika dong HAHA "bangga" ga deng biasa aja-_- abisnya kita ngerjain tugas gt dehhhhhhhh bukan bersenang2 seperti halnya di sklh hhhh ga jelas lu cha. hemmmm, jadi tuh ya kan gue di ajak uni(nelsa) ke rumah chik mau ngerjain tugas, yaudah gue sih maumau ajaaa eh tp gue hari ini ada bacis-_- shit ah, masa gue udah bolos eh gamasuk 2x garagara mau kerumah chika masa hhh dasarlucha HAHA abis males aja hari senin udah ada bacis segala mendingan hari kamis ato apa kek, soalnya kamis pulangnya cepet udah gt pelajarannya lumayan enak juga huauaua oke lanjut. kan akhirnya gue gamasuk bacis tuh gue blg ke faretha "bsk gue minta catetan lo yaaa? hehe" terus dibolehin hoho alhamdulillah punya temen yg baik huaua, oke beres kan tp gue belom blg gt ke nyokap hemmm tp kalo perkiraan gue sih dibolehi BIASANYA. yaudah kan abis pulang sekolah, gue izin dulu ama nyokap hemmmmmmm TERNYATA dibolehin haha langsung deh keluar terus naek bajaj haha eh tp gue sama uni kan ga enak gt sama chik, dia yg ngebayarin hu hu nanti gue ganti ya chikkkkkkkkkkkk hihi emuah. oke, abis itu gue mulai deh ngetik2 gt dengerin lagu blablabla terus disuruh makan sama chika yaudah kita makan2 deh hehe, chika baik menyediakan kita makan hahahhaa emang iya lo baik chik haha. lalu, selesai makan eh ada adeknya si chika(chiko) nah dia minggu ini lagi ulangan, terus gue tanya deh "ko, bsk ulangan apa?" sok gmna deh gue-_- HAHA terus dia blg "BINDO sama IPA". yaudah gue blg aja mendingan belajar ipa, abis gue ga pernah ngerti bljr bahasa gimana cara?-_- hemmmm si chiko bawa buku ipa, terus gue sok tanya jawab gue ke dia wkwkwkwk eh dia sih mau2 aja wuwuw ehhhhhhhhh gue malah nyuruh dia ngerjain soal gt yg belom di kerjain, dia juga mau2 aja hahaha yaudah gue biarin dia ngerjain(sok jd gue gue yak, nyuruh2 gt HAHA) kita balik deh ke kamar chika, terus kita mulai ngetik2 lagi, kan gue sekalian jg tuh nonton tv tb2 ada lagunya mulan jameeeeeeeeeeela ft the virgin yang maen gitar itu tp gatau gue namanya siapa hehe lupa-_- jadul ah gue, pokoknya tuh yaaaa lagunya tuh yang CINTA MATI blablabla hhhh sambil pengen ngakak dengerin lagu itu gatau kenapa, abis gapernah dengerin lagu itu pas bareng2 sih gapapa kan seru gt HAHA terus lagu vierra yang PERIH, dalem banget waw. nah terus ganyangka tb2 dengerin lagu 'GEISHA - JIKA CINTA DIA' sumpahhhhhhhh lgsg NGAKAKKKKKKKKK ganahan ih wakakakak abis kalo disekolah tuh suka nyanyi2 itu sambil ngakak wakakakakkak, gue paling suka kayanya waw eksotiss hhhh ga deng aneh gayanya hemmmm-_- terus kan blgnya tuh pulang jam 4 gt, kalo si uni sih di jemput jam 4 lbh gue mah belom blg jm brp abis males aja haha eh pas udah uni di jemput gue ngerjain lagi kan, terus udah mau selesai itu jam 5 lebih yaudah gue lgsg tlp minta jemput, abis takut dimarahin haha eh yaudah gue baru di jemput tuh jam stgh 5 deh, tp untungnya pas balik gue ga dimarahin nyokap HAHA emang nyokap tuh baik banget huihuihui:) jadi gt deh hari ini seru haha. oke sampe sini aja yaaaaaaaaaaaw, dadadadada bloggers!
thanks for read
xoxo ichaisha

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com