Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

16.10.09

webcam with Joybook&Gempa

ello bloggers, dari tadi gue boseeeeeeeeen banget-_- pengen jalan nih tapi nggatau deh jadi apa ngga, tapi males banget jalannya ke gading hohh ya akhirnya gajadi sih hhhh jadinya gue webcam aja ehe saking bocennya huhuhu sok cute ye wakakakak oiye nih saking bosannya sama berfoto2 wiwiwiw tapi gue foto2nya diiiiiiiiiii cameroid hihi nininih ---->

hihi jadi ngga bete lagi gueeeeeeee wuwuw
ohiya pada kerasa Gempa ngga? gue engga looh tadi, nyokap ama abang gue aja ngga ngerasaaaaaaaaa-,- aduh takut banget nih di jakarta udah kena gempa 2x yaAllah-_- gempanya tuh 6,4R gitu seharusnya kan kerasa disini wow gue aja tau dari adek kls gueeee, temen gue juga ngga ngerasa pas gue nanya. semoga aja ngga ada gempa lagi yaAllah! AMIN! eh udah yaaa nanti lagi gue ngepostnya. hem minggu ini gatau kenapa lagi kepengen ngepost mulu hhhh oke deh itu aja yaaaaaaaak hihi see yaa!

Thanks For Read.
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com