Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

19.10.09

curhat lagi

heeeeey bloggers hari ini gue badmood banget deh, abis kepikiran something gitu huhu ga bisa di lupain deh, pasti kepikiran mulu terus kalo dipikirin mulu pasti mau nangis gabisa:( hemmm im just tired of drama, tapi gatau kenapa perasaan gue tuh susaaaaah gimana gitu-_- selalu ketakutan, selalu kepikiran terus kepikiran itutu jadi pengen menyendiri terussssss ah gamau sama siapa2 huhuuuuu harus gimana dong? sekarang aja jadi tambah badmood lagi nih gueeeeeeeeeeeee ah sebel banget deh, susah juga deh jadi gue fufu tapi nyokap sering ngomong sesuatu yang bikin gue seneng aja jadinya gue ngga terlalu mikirin itu terus hehe kenapa ya gue? harus ngapain sih gue, biar prasaan gue ngga kea gini? -_- maunya sih curhat ya sama nyokap, yaaaa palingan sih nyokap bilangnya kecil2 udah pacaran blablablaaa zz ga bisa gitu ya gue tuh ngelupain aja pasti susaaaaaaaaah deh, untung ngga nyampe abang gue hoho yaa sama aja sih gue juga sama susah ngelupain sesuatu-,- udah gitu gue orangnya SENSI sesuatu selalu di pendam di hati HAHA apasih bahasa gue ngacok ye wkwk pengennya sih ngejalanin sesuatu seneng2 aja tapi gatau akhir2 ini jadi sedih aja karna ya itutu yang di atas hehe hoaaaaaaaaaah udah deh gue capeeeeeeeek hehe udah dulu yaaaaaa bubbye bloggers, yaaaa
thanks for Read.
xoxo ichaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com