Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

29.10.09

ft. Chika&Nelsa

heyyyyyyyyyyy bloggers! hari ini chika sama uni ke rumah gue dongggggggg wuwuw seru deh, masa td gue nari2 gaje sama chika pake lagu Flo Rida - Right Round wakakak sumpah kocak abis ngakak aja gueeeee wakakak. hemmmmmmm seru deh, tp malesnya ya gue belm selesai laporan Study Tur waktu itu-_- udah gt baru tau kalo bsk ada Presentasi. yaAllah kacau banget deh pokoknya fufu trs2 kita tidak lua untuk webcaman HAHA seru(y) baru 38 foto td webcamannya kurang seru deh wakakakak-,- nininini picture2nya

hemmmmmmmmm trs2, abis webcaman mereka pulang sekitar jam 6an lebih deh. yaa untung aja ada yang mau ngelanjutin laporannya huauaua eh hari selasa gue HA(8bulan) loh wkwkwk trs kemaren daniapacar HA(3bulan) juga wkwkwk ohiya, bsk udah PEMBAGIAN RAPOT! doain yaa rapot gue bagus haha thankyou♥♥♥ oke itu aja yaaaaw! Bubbye.
Thanks for read.
xoxo ichaisha

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com