Ichaisha

Ichaisha

Facebook Badge

20.12.09

Inuyasha now!

Hey-ho blogsterrrrrr~ eh gue lagi terobsesi banget dengan Inuyasha! maksudnya filmnya bukan Inuyashanya ehehe hem sejak gue lagi nonton 'Inuyasha: The Final Act' gue jadi pengen nonton lagi, gatau kenapa menurut gue tuh asik terus gambarnya keren gitu deh biasa lah anime hehe-_- lanjut, gue sih belom nonton episode 1nya yang Inuyasha the final act itu baru nonton 10-12 sekarang sih baru mau nonton 12 ecece terusterus kan wakta itu sama kea jepang jadi barengan episodenya kalo ada yang terbaru biasanya sih jepang dulu baru yang lain. yaudah deh, jadi harus nunggu semingguseminggu-_- abis 1 episode seminggu kelamaan yee hemm. mau liat covernya yang baru gimana? nihnih --


setau gue sih ada 2 tapi gue lebih suka yang keduaaaa ecece. eh eh mau tauga tokoh yang paling gue sukain di situ apa (?) yaituuuuuuuuuuuuuuuu

SESSHOMARU

hihihi keren yayaya (?) iya dooooooooong muah sesshomaru wakakak eh udah ya sampe sini aja. lagi males gue ngepost lagi insya Allah besok lagi deh kan gue libur gitu aja kapan aja bisa mihihi okeeeeeeeee bye ttyl;)

Sincerly,
ichaisha

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com